Selasa, 04 Januari 2011

uuuu

Hallo  semuaa…
Hmm, tadi pagi pertama gue masuk sekolah.. nah abis itu ternyata pembagian kelas gitu. yang bego dan males-males ada di kelas 9A, yang rame dan menengah ada di 9B, dan yang pinter ada di 9C. dan gue masuk di 9C. tapi hoho? Dia masuk ke 9B, tempatnya orang rame, dia juga gamau gitu. terus rencana nya dia juga mau pindah kelas J semoga bisa,. Soalnya gue kasian banget sama dia L
Hump, td gue juga sempet main-main sama dia, ujan-ujan lagi.. asikkkk.., ntar jam 6 mas adit mau ke jogja, soalnya dia mau test di UPN yang ngambil minyak gitu. hih, calon milyader :3 tapi dia mau nginep di sambirejo, padahal tante wiwiek gamau kalo om arief tau kalo mas adit dateng ke jogja. Terus mas adit pulangnya hari jumat pagi. :”>
Gue harus semangat nih~ semangat buat dapet nem bagus dan lulus dan dapet SMA negeri J semangat juga yah hoho! Kita pasti bisa!
Rgds
Uttie ♥♥

1 komentar:

  1. hello there!
    it's my first visited here :D
    wanna come to mine? ;)
    btw, suka deh sama foto2nya :D

    BalasHapus