Minggu, 12 September 2010

Buat seseorang yang paling cool, gahol,smart, dan gue rasa paling eksentrik..

Hey, kenal gue kagak? Pasti lo bilang “syapa sih lo? sok kenal deh!”. Pengen sih gue nge-share banyak tentang lo, bukan maksut gue nge-judge lo, atau sekedar ngomong bullshit ke banyak orang, tapi mau gimana lagi yaa? Setelah beberapa kejadian dan attitude lo ke gue dan seseorang yang gue sayang. Apasih ya, gue ini emang bukan seorang cewek dengan sikap high profile atau extra ordinary, but I still my behavior. Atau dengan cewek dengan segala kemewahan dan ngeliatin I have everything what I want, itu nggak gue banget. Mungkin, gue ni gak terlalu speak out ato berasa “nih lo gue, si cewe gaul, keren, eksis yang bisa deket sama cowo yang gue suka” intinya gitu”. Kadang gue risih juga sih liat perilaku lo yang kadang buat gue mrinding sendiri. Oh ya, kalo mau tau, menurut gue, lo itu selalu nunjukin hal terhebat yang pernah lo lakuin, yang sebenernya nggak perlu diomongin, dan lo sering ganggu cowo gue yang namanya hoho, tanpa tau perasaan gue, padahal gue urusan sama lo aja gapernah, atau semacam berasa nunjukin kalo lo itu paling hebat&paling eksis, asal lo tau, gue muak banget. Do anything what you want, but don’t hurt me again by your attitude with my boyfriend, right?. Gue gakan ngumbar nama lo siapa, alesan gue buat bikin note ke lo apa, ato apapun yang mojokin lo. kadang gue ngrasa, ini cukup buat gue ngomongin lo ato ngrasain sesuatu yang gaenak tentang lo. but, this is not a judgement, or damned, or fucking, or hated, or whatever you are.. but, this is really about yourself.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar